Batu Alam Untuk Rumah Minimalis yang Cantik Alami

Sepertinya bukan hanya menjadi tren tapi sudah menjadi bagian penting yang tidak bisa dihindari lagi kalau rumah bergaya minimalis tidak akan lengkap jika tidak dilengkapi dengan sentuhan alami seperti memakai batu alam untuk bagian rumah tertentu. Bahkan, desain perumahan berkelas saat ini terus mengembangkan potensi BATU ALAM UNTUK RUMAH MINIMALIS karena memang batu alam memberikan efek yang sangat positif baik untuk tampilan desain rumah secara kasat mata maupun dari sisi ‘rasa’.
BATU ALAM UNTUK RUMAH MINIMALIS
JUAL BATU ALAM UNTUK RUMAH MINIMALIS

BATU ALAM UNTUK RUMAH MINIMALIS LEBIH ALAMI

Batu alam dapat memberikan sentuhan alami dan cantik pada rumah minimalis. Berikut beberapa jenis batu alam yang cocok digunakan untuk rumah minimalis:

Batu Palimanan: Batu alam ini sangat populer dan sering digunakan untuk rumah minimalis karena memiliki tekstur yang halus dan warna yang netral, seperti abu-abu atau putih kekuningan. Batu Palimanan juga tahan lama dan mudah diaplikasikan pada dinding atau lantai.

Batu Candi: Batu alam ini memiliki tekstur yang halus dan warna yang khas, yaitu kecokelatan dengan pola-pola hitam atau abu-abu. Batu Candi juga tahan lama dan dapat digunakan untuk dinding atau lantai.

Batu Andesit: Batu alam ini memiliki tekstur kasar dan warna abu-abu kehitaman yang khas. Batu Andesit dapat memberikan kesan modern dan elegan pada rumah minimalis.

Batu Paras: Batu alam ini memiliki tekstur halus dan warna netral seperti abu-abu atau putih keabu-abuan. Batu Paras sangat cocok digunakan untuk rumah minimalis karena memberikan kesan bersih dan modern.

Batu Koral: Batu alam ini memiliki tekstur kasar dan warna yang bervariasi, seperti cokelat, merah, atau hitam. Batu Koral dapat memberikan kesan alami dan artistik pada rumah minimalis.

Harga batu alam untuk rumah minimalis bervariasi tergantung jenis, kualitas, dan ukuran batu. Sebaiknya melakukan survey ke beberapa toko material bangunan untuk mendapatkan harga terbaik.

Rumah minimalis dengan ukuran yang besar maupun kecil akan terlihat lebih modern dan berkelas ketika diberi unsur alam. Batu alam yang diaplikasikan untuk lantai atau dinding termasuk teras bisa memberikan kesan yang sangat berharga. Rumah minimalis akan terasa lebih alami ketika Anda dapat menambahkan batu alam di tempat yang tepat. Jadi, belum cukup jika hanya membuat taman atau menambah tanaman di beberapa sudut rumah jika Anda ingin rumah tersebut memberikan aura yang alami.

Kelebihan batu alam jika dibandingkan dengan yang lain adalah terdapat pada tekstur serta aroma khas yang keluar dari batu alam itu sendiri. Dilihat dari teksturnya, batu alam untuk rumah minimalis bisa secara total memberikan kesan alami. Ini karena bentuk dan warna batu alam yang alami tanpa dibuat-buat. Ketika batu alam disusun atau dipasang mengikuti alur tema dan desain rumah, maka sentuhan alami ini akan memberikan efek yang sangat baik untuk tampilan rumah dan juga membuat Anda merasa lebih tenang dan tenteram.

Baca Juga: Jenis Batu Alam Untuk Dinding Luar Rumah

Memang alamiah jika sentuhan alam yang ada di rumah akan membuat rumah terasa lebih damai penuh cinta. Bahkan, jika ada ruangan dengan batu alam yang dipasang secara apik, bisa jadi ruangan tersebut akan menjadi ruangan favorit keluarga. Termasuk juga batu alam untuk rumah minimalis yang dipasang untuk dinding eksterior seperti di taman atau halaman belakang yang bisa membuat suasana taman lebih alami lagi. Batu alam memang dapat memberikan keajaiban.

BATU ALAM UNTUK RUMAH MINIMALIS PENUH KEDAMAIAN

Warna, tekstur, penataan dan aroma khas dari batu alam dapat mempengaruhi perasaan Anda. Ini karena syaraf Anda dapat merespons dengan baik keberadaan batu alam yang memiliki aura tertentu sehingga ketika berada dekat dengan batu alam perasaan Anda akan diliputi dengan kedamaian. Wajar saja jika banyak orang menggunakan batu alam untuk rumah minimalis dan dipasang di tempat untuk bersantai seperti teras depan rumah, teras sebelah taman atau teras belakang rumah begitu juga batu alam yang dipasang untuk dinding di ruangan dimana Anda bisa bersantai.

Jadi, jika Anda ingin membangun rumah yang bisa memberikan kedamaian, maka pilihlah desain rumah yang memungkinkan Anda untuk memberikan sentuhan alam sebanyak mungkin. Desain rumah minimalis memberikan peluang yang besar untuk Anda memasukkan unsur alam. Batu alam salah satunya. Anda juga bisa menambahkan berbagai jenis tanaman yang ditaruh di dalam pot dan di letakkan di beberapa sudut rumah termasuk di ruangan dimana Anda memasang batu alam sebagai bagian dari ruangan tersebut.

Contohnya, Anda membangun teras dengan menambahkan batu alam sebagai lantai dan dindingnya. Kemudian, selain menambahkan BATU ALAM UNTUK RUMAH MINIMALIS, Anda juga bisa menambahkan tanaman atau bunga di pot. Bahkan jika Anda ingin kedamaian sempurna, dinding teras yang dilengkapi dengan batu alam tersebut ditambahkan dengan air mancur dan kolam ikan atau air terjun buatan.

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Info Koleksi Batu Alam Terbaru:

0 Response to "Batu Alam Untuk Rumah Minimalis yang Cantik Alami"

Posting Komentar